Kamis, 15 Mei 2014

Ciri - Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Kanker Payudara

Berikut ini adalah ciri - ciri orang yang terkena penyakit kanker payudara yang perlu anda ketahui serta cara pengobatan nya yang efektif aman dan tanpa operasi payudara


Mengetahui seluk beluk kanker payudara penting diketahui wanita. Sebab dengan mengetahui seluk beluknya, saat mengalami tanda - tanda kanker, Anda bisa mengambil langkah penanganan yang tepat, sehingga kemungkinan menghindari resiko itu semakin besar. Wanita cenderung memuliki potensi untuk menderita penyakit kanker payudara. Penyakit kanker payudara ini merupakan suatu penyakit karena terjadinya pertumbuhan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel - sel jaringan payudara. hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Penyakit kanker payudara Breast Cancer Atau Carcinoma mammae) di anggap sebagai salah satu penyakit kanker yang menyebabkan kematian nomer lima setelah penyakit kanker hati, penyakit kanker usus dan penyakit lainnya.

Semua wanita takut terdiagnosa penyakit kanker payudara, karenanya mengetahui fakta penting dan tanda peringatan jadi kunci penting agar kaum hawa bisa mengindari resiko kanker payudara. Lantas,fakta dan tanda apa saja yang harus di perhatikan ? Berikut, Dr Bhavana Parikh seorang konsultan Onkologi Medis memberikan ulasannya.

Semua wanita dan beberapa orang berada pada resiko kanker payudara.
1 dari 22 wanita terdiagnosa menderita kanker payudara di India, bahkan, salah satu wanita yang terdiagnosa penyakit ini hanya 6,5 per menit.
Resiko kanker payudara meningkat sesuai bertambahnya usia.
Kebanyakan wanita terdiagnosa menderita kanker payudara tak memiliki gejala yang mudah di kenal.
Kira - kira delapan sampai 10% kasus kanker payudara diakibatkan adanya hubangan keturuan atau kekeluargaan.

Berikut ini beberapa ciri - ciri orang yang terkana penyakit kanker payudara yang perlu anda waspadai:


  • Benjolan payudara
Jangan menyepelekan benjolan yang terdapat di payudara sekecil apa pun itu. Umumnya, benjolan tidak terasa sakit dan ukuran nya hanya sebesar kacang tanah, tetapi, jika benjolan tersebut merupakan kanker lama - kelamaan ukuran nya akan semakin membesar. Lakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) secara teratur. Jika ada benjolan yang mencurigakan segera periksa ke dokter.

  • Perubahan bentuk warna pada puting payudara
Jika ada perubahan bentuk atau warna pada puting susu atau payudara, Anda juga harus lebih mewaspadai nya. Biasanya pada pasien kanker payudara puting tertarik ke dalam (retraksi),berwarna merah atau kecoklatan. Keadaan kulit pun mengkerut seperti kulit jeruk.

  • Keluar darah dari puting
Salah satu gejala kanker payudara adalah keluarnya darah dari puting, Warnanya pun tidak selalu warna merah bisa juga agak kecoklatan. Untuk itu segeralah konsultasi pada dokter.

  • Pembesaran kelenjar getah bening
Pembesaran atau pembengkakan kelenjar getah bening juga salah satu gejala kanker payudara, jika anda menemui pembesaran getah bening di ketiak, bengkak pada lengan sebaiknya segeralah periksakan dulu ke doker

  • Nyeri di bagian puting
Kista di payudara ini juga bisa menyebabkan rasa nyeri di bagian puting, untuk membedakan nya dengan kanker payudara periksakan segera dan mintalah dokter untuk melakukan pemeriksaan ultrasonik yang bisa membedakan antara kista dengan sel kanker.

  • Puting tenggelam 
Meski jarang, pertumbuhan sel kanker payudara ini sekitar areola juga bisa menyebabkan puting tenggelam. Jika gejala ini muncul tiba - tiba dan bertahan hingga beberapa pekan, ada kemungkinan terjadi interaksi atau pengencangan kelenjar susu yang terjadi karena terdesaknya oleh sel tumor.

Cara Memeriksa Payudara Sendiri

Agar masyarakat, khususnya untuk perempuan dapat melakukan pemeriksaan pada payudara secara teratur, maka dibuat gerakan yang di namakan SEDARI atau SARARI yang merupakan singakatan dari (Periksa Payudara Sendiri) . Dianjurkan agar pemeriksaan di lakukan 1 bulan sekali setelah menstruasi kira - kira 4-7 hari setelah menstruasi.

Pada pemeriksaan ini, hal yang di lakukan adalah :
  1. Berdiri di depan cermin dengan posisi bahu lurus dan kedua tangan di pinggang. Perhatikan apakah ada perubahan fisik payudara Anda, misalnya perubahan bentuk, ukuran atau warna payudara.
  2. Angkat kedua tangan keatas dan perhatikan kembali apakah ada perubahan fisik payudara yang tampak.
  3. Tekan puting susu dan lihat apakah ada cairan yang keluar dari puting susu.
  4. Berbaring dan raba payudara bagian kanan dengan tangan kiri dan sebagainya. Buat pola memutar dan rasakan apakah pada payudara terdapat benjolan lainnya.
  5. Saat duduk atau berdiri coba pijat payudara untuk menemukan apakah ada benjolan  yang mencurigakan . Raba daerah ketiak sampai perut untuk memeriksanya.
  6. Gerakan SEDARI dapat dilakukan oleh pasangan hidup kepada istrinya agar melakukan pemeriksaan SEDARI secara teratur.
  7. Perasan keluarga tentu dapat memudahkan penyakit ini.

Ace maxs merupakan solusi obat tanpa operasi bagi ciri - ciri orang yang terkena penyakit kanker payudara


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal bagi ciri - ciri orang yang terkena penyakit kanker payudara yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesahatan yakni ace maxs, yang mana ace maxs merupakan suatu produk minuman yang berbentuk cairan di produksi oleh PT.H2O Internasional yang merupakan solusi dan rekomendasi terbaik bagi anda yang memiliki keluhan ciri - ciri orang yang terkena penyakit kanker payudara. Seperti yang telah anda ketahui jika terserang kanker payudara maka jalan satu - satu nya adalah melakukan OPERASI, akan tetapi ace maxs obat yang mampu obati penyakit kanker payudara tanpa operasi dan tidak memerlukan biaya banyak. Ace maxs minuman segar yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam, madu,dll yang di satu padukan menjadi satu sehingga menghasilkan bahan yang kompleks dan berkhasiat tinggi terutama untuk kanker payudara.Informasi lebih lanjut hubungi 083827778005

Di dalam kulit manggis yang terdapat pada ace maxs yang merupakan obat bagi ciri - ciri orang yang terkena penyakit kanker payudara memiliki kandungan zat xanthone. Khasiat zat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya ? Ekstrak kuli manggis bersifat antioproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di Portugal,Membuktikan bahwa zat xanthone mampu menghambat perkembang biakan kanker payudara.

Sedangkan daun sirsak yang ada dalam ace maxs yang merupakan obat untuk ciri - ciri orang yang terkena penyakit kanker payudara mampu menyerang dan menghancurkan sel - sel kanker, hasilnya penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 , di dalam daun sirsak terkandung senyawa yang dikenal dengan acetogenins , yang kinerja nya mampu memberantas sel kanker yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dalam merusak dan membantuk memberantas sel kanker.

Testimoni atau kesaksian yang sembuh dari ciri - ciri orang terkena penyakit kanker payudara berkhat ace maxs


  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S obat herbal kanker payudara, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 

Dari segala pernyataan dan kesaksian di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari obat herbal ace maxs ,oleh karena itu jagalah kesehatan anda dan segera konsumsi ace maxs.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

 

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :

  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






7 komentar:

  1. takut juga kalo terkena kanker payudara, mudah2an di jauhkan dari segala penyakit. amin

    BalasHapus
  2. Wah penyakit ini harus benar benar di perhatikan ya terutama untuk kaum wanita, karena bisa merenggut nyawa...

    BalasHapus
  3. wah ganas ini, semoga para wanita dijauhkan amn

    BalasHapus
  4. serem banget gambar nya gan hihihih takut ane

    BalasHapus
  5. penyakit ini yg sangat banyak ditakuti kaum perempuan...

    ngerih yaaa mbak

    BalasHapus
  6. wah seram sekali, apakah ini bisa menjangkit ke pra juga gak mba?

    BalasHapus
  7. terimakasih infonya, dang jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2xL4MJq

    BalasHapus