Minggu, 02 November 2014

Pengobatan Kanker Mulut yang tepat

Artikel megenai pengobatan kanker mulut yang aman serta efektif  menyembuhkan penyakit kanker mulut yakni dengan pengobatan alami herbal.Berikut ulasan mengenai penyakit kanker mulut 


Kanker mulut adalah kanker y ang terdapat pada semua bagian mulut.kanker mulut dapat terjadi di bibir,gusi,lidah,dinding mulut dan langit-langit mulut atau dasar mulut.Kanker mulut adalah satu dari beberapa tipe kelompok kanker kategori kanker kepala dan leher.

Penyebab Kanker Mulut 

Penyebab kanker mulut di sebabkan oleh pertumbuhan sel-sel yang tidak terkontrol dan membuat gangguan pada jaringan sekitarnya seperti kepala dan leher.Sel-sel normal memliki siklus hidup-mati.namun,itu tidak terjadi pada sel penyebab kanker mulut.

Gejala Kanker Mulut : 

  1. Adanya bisul di sekitar mulut yang tidak dapat di sembuhkan 
  2. Gumpalan atau penebalan kulit mulut
    Noda putih atau kemerahan di dalam mulut
  3. Gigi tanggal
  4. Susunan gigi yang tidak rata
  5. Nyeri pada lidah
  6. Nyeri atau kaku pada rahang
    Nyeri atau sulit untuk mengunyah 
  7. Sakit tenggorokan 
  8. Nyeri atau sulit menelan

Ace Maxs Solusi Pengobatan Kanker  Mulut yang Tepat 

 

Ace maxs merupakan obat tradisional yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk kanker mulut,ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang kaya akan khasiat yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam,anggur dan madu murni sebagai bahan pengawet ke asliannya.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak 


Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yakni untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis,penghancur sel kanker.Selain itu telah di lakukan studi terhadap aktivitas anti kanker pada enam xanthone yang diekstrasi dari kulit manggis secara invitro pada sel leukimia manusia di peroleh  hasil bahwa semua xanthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa yang sangat baik untuk memberantas sel kanker yakni acetogenin. Zat ini telah di teliti dan hasil dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa acetogenin ini dalam hal merusak dan membunuh sel kanker memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang sudah ada saat ini. Selain itu dalam memberantas sel kanker, zat ini sangat bersahabat bagi tubuh karena hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ace maxs pengobatan kanker mulut,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat kanker mulut.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005


0 komentar:

Posting Komentar